KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Thursday 3 June 2021

LITERASI DAN SOSIALISASI SWITCH OFF (ASO) DIGITALISASI PENYIARAN DI KALIMANTAN BARAT









Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Barat, Ketua Iwan Kurniawan, ST., di dapuk sebagai Narasumber dalam acara kegiatan LITERASI DAN SOSIALISASI SWITCH OFF (ASO) DIGITALISASI PENYIARAN DI KALIMANTAN BARAT yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Provinsi Kalimantan Barat pada hari ini di Hotel Mercure, Pontianak.

Kegiatan literasi media ini membahas tentang migrasi analog ke era digitalisasi yang akan segera di launching di bulan November 2022 dan tentang bagaimana proses migrasi tersebut berlangsung secara bertahap di beberapa daerah di seluruh pelosok Indonesia. Adapun tujuan dari migrasi ke era digitalisasi ini adalah agar seluruh masyarakat di Indonesia memperoleh siaran yang lebih berkualitas dan terjangkau ke seluruh daerah.

File materi literasi media Narasumber dapat di lihat dilink berikut ini https://bit.ly/2RmLGqc

0 Comments:

Post a Comment