KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Saturday 16 May 2020

Tips Terhindar Dari Covid-19 Meski Harus ke Kantor







Hai sahabat penyiaran, bagaimana kabarnya hari ini? Masih di bulan Ramadhan dan dengan kondisi pandemi virus Covid-19 semoga selalu dalam kondisi prima dan tetap bersemangat menjalani aktivitas.
Bagi yang masih bekerja di luar rumah jangan lupa kami ingatkan sahabat semuanya untuk tak lupa memakai masker dan senantiasa mematuhi anjuran pemerintah saat berada di pusat keramaian.
Bagi yang bekerja dari rumah juga tak lupa kami ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dengan menjalankan pola hidup sehat serta menjaga asupan gizi yang diperlukan tubuh.
Nah sahabat penyiaran berikut kami sedikit membagi informasi dan tips bagi sahabat yang masih harus bekerja di luar ruangan, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Yuks berbagi informasi bagi sesama, karena informasi yang baik adalah merupakan salah satu upaya termudah dalam membantu sesama.
 

Salam siaran sehat dari KPID
Repost @kemenkes_ri

0 Comments:

Post a Comment