KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Wednesday 23 December 2020

Refleksi Akhir Tahun Bersama Lembaga Penyiaran Se-Kalimantan Barat











Kegiatan refleksi akhir tahun Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ( KPID) Provinsi Kalimantan Barat bersama seluruh Lembaga Penyiaran se Kalimantan Barat.

Agenda tahunan di setiap penghujung Desember yakni Refleksi dari seluruh koordinasi kerja selama setahun berlangsung lancar dan sukses dengan dihadiri oleh seluruh Lembaga Penyiaran se Kalimantan Barat. Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua KPID Iwan Kurniawan, ST. dan Kadis Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat Ir. Sukaliman, MT., yang sekaligus membuka rangkaian acara kegiatan webinar.

Dalam kegiatan ini pula masing-masing Koordinator Bidang menyampaikan laporan agenda tahunan. Diawali oleh Bidang Kelembagaan yang disampaikan langsung oleh M.YI. Deddy Malik, ST., Bidang PS2P disampaikan langsung oleh Nella Puspitasari S.IP., dan Bidang Isi Siaran oleh Misrawi S.Sos.I.

0 Comments:

Post a Comment