KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Tuesday 4 August 2020

Kunjungan BAWASLU Kota Pontianak











Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Pontianak Irwan Manik Radja ST, MT., Komisioner Bidang Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Sri eka karunia putra, S.Pd., Komisioner Sumber Daya Manusia dan Organisasi bersilahturahmi dan berkoordinasi ke kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kalimantan Barat yang bertempat di Jalan Adisucipto no. 50 dan diterima langsung oleh Ketua KPID Kalbar Iwan Kurniawan, ST dan Koorbid. Kelembagaan M.Y.I Deddy Malik, ST.

Dalam pertemuan yang berlangsung ± 2 jam tersebut dibahas mengenai hal-hal yang dapat dikerjasamakan antara BAWASLU Kota Pontianak dan KPID Kalbar. Dalam kesempatan itu Iwan Kurniawan menyampaikan beberapa gagasan dan ide yang berkaitan dengan literasi, edukasi dan promosi yang berkaitan dengan KPID Kalbar maupun BAWASLU kota Pontianak dengan sasaran/segmentasi pemilih pemula atau kaum milenial. Di ujung pembicaraan tersebut pihak BAWASLU menyambut baik dan akan direalisasikan dalam bentuk nyata. 

#kunjungankerja2020
#konsultasidankoordinasi
#bawaslukotapontianak
#kpidprovkalbar

0 Comments:

Post a Comment