KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Wednesday 5 August 2020

Audiensi dan Silaturrahmi 10 Lembaga Negara se-Kalimantan Barat





Audiensi dan Silaturrahmi 10 Lembaga Negara se-Kalimantan Barat yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Lembaga Negara se-Kalimantan Barat (KPID Kalbar, KIP Kalbar, Komisi Yudisial, Komnasham Kalbar, KPPAD Kalbar, Dewan Pendidikan Kalbar, KPU Kalbar, Bawaslu Kalbar, KPAids Kalbar, Ombusdman Kalbar) dengan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang didampingi oleh Ka KesBangPol Kalbar, Kadis Kominfo Kalbar, Kadis Kesehatan Kalbar, Kadis Pendidikan Kalbar, Biro Hukum Kalbar, dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berlangsung di Ruang Rapat Wakil Gubernur Kalbar.
 
Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Kalimantan Barat menyambut baik Forum Silaturahmi yang saat ini adalah satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, dimana dalam kesempatan tersebut dijadikan sebagai sarana untuk bertukar informasi berbagai permasalahan yang ada di Kalimantan Barat. 
Lebih lanjut Kadis Kominfo Kalbar juga mengatakan bahwa saling bersinerginya Lembaga Negara Penyelenggara Negara dan Lembaga Negara Bukan Penyelenggara ini dapat ditindaklanjuti dengan berbagai kegiatan lainnya. 

Pada kesempatan ini juga Wakil Gubernur Kalimantan Barat berharap semoga pertemuan ini dapat dilakukan minimal sebulan sekali. 

#forum10lembaganegara 
#audiensidansilaturahmi 
#kpidprovkalbar

0 Comments:

Post a Comment