KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Monday 3 August 2020

Kunjungan Balai Monitor ke kantor KPID Kalimantan Barat






Pertemuan Ketua dan Komisioner KPID Kalimantan Barat, Iwan Kurniawan, S. T dan Balai Monitoring (Balmon) Kelas II Kalimantan Barat, Boby Satriyo Sulaiman, SH, MH beserta jajarannya berlangsung penuh keakraban dalam silaturahmi. 

Dalam kesempatan tersebut, kedua belah pihak berkomitmen untuk menjalin kerjasama sesuai dengan tupoksi nya dalam mengembangkan, memberdayakan dan membina Lembaga Penyiaran Pemerintah Daerah dan Swasta di Kalimantan Barat guna menunjang dan ikut berperan aktif membantu program Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Barat. 

Dalam kesempatan tersebut juga di bicarakan untuk menindaklanjutinya dalam kerja nyata antar kedua lembaga. Harapan dan keinginan hasil pertemuan ini tentunya dapat menjadi pintu masuk bagi kerjasama lintas sektor yang akan melibatkan stake holder lainnya dalam mengembangkan dunia penyiaran Kalbar yang memberikan manfaat dan siaran sehat bagi masyarakat Kalimantan Barat.

#kunjungankerja 
#balmonpontianak 
#kpidprovkalbar

0 Comments:

Post a Comment