KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Tuesday 2 February 2021

Kunjungan Ke Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi KALBAR







Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Barat Iwan Kurniawan, ST., bersama Koorbid. Kelembagaan M.Y.I. Deddy Malik, ST., mengunjungi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Kalimantan Barat.

Kunjungan silahturahmi dengan agenda koordinasi dan konsultasi ni diterima langsung oleh Kepala Dinas Dikbud Provinsi Kalimantan Barat Drs.Sugeng Hariadi, M.M.

Beberapa hal yang diperbincangkan salah satunya adalah mengenai dinamika pola didik atau pola ajar siswa di masa pandemi Covid-19. Sedaru (Sekolah Dari Rumah) menjadi alternatif bagi siswa maupun para pengajar dengan menggunakan sistem pendidikan melalui TV pendidikan sehingga meminimalisir adanya siswa yang terkendala oleh jaringan (internet). Hal ini disambut antusias oleh bapak Kadis, beliau juga sangat mendukung hal tersebut dan berharap ke depannya akan memberikan sinergitas yang baik bagi dunia pendidikan khususnya di Kalimantan Barat.

0 Comments:

Post a Comment