KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Tuesday 9 February 2021

Rapat Rutin Bulanan Bidang Isi Siaran







Rapat rutin bulanan bidang isi siaran dipimpin langsung oleh Koorbid. Isi Siaran Misrawi, S.Sos.I dan dihadiri oleh seluruh staff isi siaran. Agenda rutin bulanan kali ini membahas beberapa hal diantaranya mengenai program acara lokal konten SSJ dan juga temuan indikasi pelanggaran tayangan di salah satu TV lokal.

Berdasarkan data rekapan koordinator pemantauan, mengatakan bahwa tayangan lokal SSJ selama ini belumlah benar-benar memenuhi syarat 10% dari konten lokal yang mesti ditayangkan. Kebanyakan lokal konten yang ditayangkan hanya menampilkan logo PONTIANAK, tetapi isinya tidak murni kearifan lokal Kalimantan Barat.

Terkait temuan indikasi pelanggaran tayangan di salah satu TV lokal, Koorbid. Isi Siaran telah melakukan tela'ah sesuai P3SPS bersama rekan - rekan pemantau dan selanjutnya akan dilakukan tindakan sesuai prosedur yang ada.

0 Comments:

Post a Comment