KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Thursday 23 April 2020

Aksi Sosial 3 Lembaga Negara


















Aksi Sosial 3 Lembaga Negara: Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Prov. Kalimantan Barat, Komisi Informasi (KI) Prov. Kalimantan Barat dan Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat berupa pembagian masker, leaflet kampanye yang berisikan tentang pencegahan Covid-19 serta jadwal puasa. 

Adapun sasaran kegiatan sosial ini adalah masyarakat pengguna jalan yang belum menggunakan masker atau penutup mulut dan hidung. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan upaya menyemangati masyarakat untuk selalu waspada dan tetap tenang dalam menghadapi wabah Covid-19, serta sebagai bentuk dukungan dari 3 lembaga negara kepada pemerintah dalam upaya pencegahan persebaran guna memutus mata rantai persebaran virus covid-19.

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Komisioner 3 (tiga) Lembaga Negara beserta staff di beberapa titik lokasi di kota Pontianak. 

#bersatumelawancorona
#aksisosial3lembaganegara
#kikalbar
#kppadkalbar
#kpidprovkalbar
#stayathome

0 Comments:

Post a Comment