KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Wednesday 1 April 2020

Selamat Hari Penyiaran Nasional ke-87


Selamat Hari Penyiaran Nasional ke-87. Peringatan Harsiarnas ke-87 yang sedianya dilaksanakan di Manado, Sulawesi Utara bersamaan dengan Rakornas KPI Tahun 2020 terpaksa di tunda terkait dengan pandemik Virus Corona 2019. KPID Kalbar sangat mendukung penuh keputusan tersebut demi menjaga kemaslahatan bersama.

Pada momentum Harsiarnas ke-87 kali ini juga KPID Kalbar tak lupa mengingatkan kepada seluruh rekan Lembaga Media Penyiaran baik televisi maupun radio yang notabene sebagai media informasi yang paling mudah di jangkau oleh masyarakat luas untuk tetap senantiasa memberikan informasi yang akurat, valid dan tidak merugikan pihak manapun. Tetap menjaga kesehatan bagi seluruh rekan jurnalis, peliput berita di lapangan. 

Berbagi informasi yang baik memberi banyak arti dalam usaha menjaga keutuhan negeri ini menghadapi pandemik wabah Covid-19 sehingga mampu meningkatkan kepedulian publik dalam mencegah dan menanggulanginya.

#harsiarnas2020
#bersatumelawancorona
#kpidprovkalbar

0 Comments:

Post a Comment