KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Thursday 23 April 2020

Pelaksanaan Siaran Pada Bulan Ramadhan









Repost @kpipusat, menanggapi surat edaran Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat) tentang Pelaksanaan Siaran Pada Bulan Ramadhan 1441 Hijriah.

Dalam hitungan hari kita akan memasuki bulan ramadhan terkait hal itu KPI meminta seluruh lembaga penyiaran, baik itu televisi maupun radio untuk memperhatikan dan mengikuti poin-poin yang ditegaskan dalam surat edaran yang telah diterbitkan beberapa waktu yang lalu.

Mengutip pernyataan oleh Ketua KPI Pusat Agung Suprio, selama bulan puasa ini lembaga penyiaran dapat ambil bagian dengan menghadirkan siaran yang pantas dan selaras dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Ramadhan. Dengan tak lupa tentunya, siaran yang ditayangkan tersebut dapat memberikan motivasi, meningkatkan moralitas dan keimanan. Apalagi dalam situasi bangsa ini sedang mengalami ujian pandemi wabah Covid-19. Sesuai dengan surat edaran yang telah diterbitkan beberapa waktu yang lalu merupakan suatu panduan bersiaran bagi lembaga penyiaran sejalan dengan nilai dan makna Ramadhan sehingga besar harapannya masyarakat dapat memperoleh siaran Ramadhan yang baik, bermanfaat, mendidik serta sejalan dengan norma agama.

#bicarasiaranbaik 
#siaranantihoax 
#tontonsiaranberkualitas
#literasimedia 
#marhabanyaramadhan1441h
#kpipusat 
#kpidprovkalbar 
#ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ

0 Comments:

Post a Comment