KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Tuesday 9 March 2021

Audiensi Ke Kantor Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat









Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Barat Iwan Kurniawan, ST., Waka Didik Suprapta, SH., Koorbid. Kelembagaan M.Y.I. Deddy Malik, ST., Koorbid. Isi Siaran Misrawi, S. Sos. I., Komisioner Liu Yulianti, S.Sn. beserta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika provinsi Kalimantan Barat bapak Samuel, SE., M.Si., melakukan audiensi ke Wakil Gubernur bapak Drs. H. Ria Norsan, MM. MH., di ruang kerja Wakil Gubernur Kalbar.

Dalam audiensi tersebut Ketua juga menyampaikan mengenai usulan rencana pemanfaatan Lembaga Penyiaran Radio dan Televisi se-Kalimantan Barat sebagai alternatif sistem pembelajaran di Kalimantan Barat yang terintegrasi. Sedaru (Sekolah Dari Rumah) merupakan program acara yang disiarkan melalui radio dan televisi yang berisikan pembelajaran oleh para pengajar (Guru) melalui proses perekaman dan editing sesuai dengan tingkatan pendidikan. Hal ini diharapkan untuk dapat memininalisir daerah yang terbatasi oleh jaringan internet dan juga untuk memberikan tambahan pengajaran bagi peserta didik tentunya (bimbingan belajar on the air).

0 Comments:

Post a Comment