KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Tuesday 17 August 2021

Ketua KPID Provinsi Kalbar Mengucapkan "Dirgahayu Indonesia yang ke 76"



Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan Dirgahayu Indonesia yang ke 76, 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2021.

Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang di proklamasikan 76 tahun yang lalu tentu tidak lepas dari peran penting pergerakan para insan penyiaran. Penyiaran menjadi wadah perjuangan bangsa mendukung para pejuang kita melawan penjajah komunisme. Dan untuk di era sekarang ini peran media penyiaran menjadi semakin penting dalam menyampaikan suara demokrasi guna menciptakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara yang demokratis.
Atas dasar asas demokrasi yang adil dan merata, penyiaran diharapkan mampu menjadi jembatan utama sebagaimana fungsi utamanya, media komunikasi dan penyebar informasi. Indonesia yang tangguh, Indonesia semakin digital, semakin maju, dan tentunya Indonesia semakin tumbuh.

Dengan semangat kemerdekaan pula, mari bersama kita songsong dan sukseskan era digitalisasi, demi mewujudkan penyiaran yang lebih berkualitas dan tentunya memberi manfaat yang baik pula di masa mendatang.

Sesuai dengan slogan kemerdekaan kali ini, yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Ketua KPID Provinsi Kalimantan Barat,

Iwan Kurniawan, ST.

0 Comments:

Post a Comment