KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Tuesday 17 August 2021

Wakil Ketua KPID Provinsi Kalbar Mengucapkan "Dirgahayu Indonesia yang ke 76"



Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan Dirgahayu Indonesia yang ke 76, 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2021.

76 tahun silam tepatnya 17 Agustus 1945, Ir. Soekarno memproklamasikan kemerdekaan Indonesia, sejak saat itu Bangsa Indonesia memperingatinya sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia. Momentum bersejarah tersebut menjadi gerbang utama bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali, media penyiaran menjadi salah satu pendukung utama dalam proses kemerdekaan hingga saat ini.

"Merdeka itu sebuah proses menjadi, bukan merupakan hasil akhir"

Slogan tersebut menjadi salah satu penyemangat bahwa kemenangan yang telah diraih haruslah tidak disia-siakan tetapi sebaliknya kita harus semakin bersemangat dalam meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pejuang pahlawan kemerdekaan. Di era digitalisasi saat ini, kiprah media penyiaran termasuk dalam bagian terpenting sebagai media penyampai informasi dan terpenting adalah menjadi media pemersatu seluruh bangsa. KPI menjadi regulator serta mitra bagi media penyiaran turut mengemban tugas dalam menjaga harmonisasi dalam kancah demokrasi di Indonesia.

Salam kemerdekaan, mari kita dukung era digitalisasi Analog Switch Off 2022 mendatang.

Indonesia Tangguh,
Indonesia Tumbuh.


Wakil Ketua KPID Provinsi Kalimantan Barat,

Didik Suprapta, SH.

0 Comments:

Post a Comment