KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) KALIMANTAN BARAT

LEMBAGA NEGARA INDEPENDEN | Alamat Kantor: Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak. Tlp : +62 811-577-877 Email : kpid.propkalbar@gmail.com Instagram : kpidprovkalbar

Tuesday 24 August 2021

Rapat Rutin Bidang Isi Siaran








Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Barat bidang Isi Siaran melaksanakan rapat agenda rutin bersama para staff tenaga pemantauan siaran.

Rapat internal bulanan ini di pimpin oleh Wakil Ketua Didik Suprapta, SH., dan dilanjutkan oleh Koorbid. Isi Siaran Misrawi, S.Sos.I. Dalam agenda rapat kali ini masih membahas mengenai beberapa program acara lokal dan SSJ lokal konten yang dinilai sedikit mengalami penurunan kualitas penayangan dan hanya tersisa beberapa tayangan SSJ lokal konten yang tayang di jam pemantauan aktif, sisanya kembali ke jam 'hantu' atau jam di luar pemantauan.

Untuk itu, Koorbid. Isi siaran meminta kepada koordinator pemantaun untuk agar bisa memaksimalkan proses pemantauan terutama yang jam penayangannya berada di luar jam aktif pemantauan dengan cara memberdayakan sistem perekaman tayangan SSJ tersebut. Tujuannya adalah untuk mengamati serta memverifikasikan bahwa memang SSJ tersebut menayangkan lokal konten sesuai jadwal yang tertera.

0 Comments:

Post a Comment